The Jungle Waterpak Bogor memberikan pelayanan khusus kepada para pengunjung pada Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September 2016. Pelayanan khusus itu adalah berupa pelayanan langsung yang diberikan oleh General Manager dan para manager di The Jungle Waterpark.

Di pintu masuk utama General Manager The Jungle Bapak Firanto menyambut langsung kedatangan para pengunjung dengan mengajak dialog interaktif sebelum mereka menikmati wahana permainan air yang ada. Tidak hanya itu pengunjung yang beruntung juga mendapatkan bingkisan menarik dari The Jungle. 

Di lokasi lain , yaitu di tempat penyewaan ban, Deputi GM Bapak Ibdas Gumilar juga sibuk melayani pengunjung yang menyewa ban dibantu para petugas lainnya. Selama berinteraksi dengan pengunjung pihak manajemen juga menampung berbagai masukan dari konsumen. Hal yang sama juga dilakukan oleh para manajer di lokasi yang berbeda dan pelayanan yang berbeda seperti pintu masuk, tiketing, loket cabana dan lain-lain.

Pelayanan langsung dari top manajemen The Jungle ini diberikan dalam upaya impelentasi motto pelayanan di The Jungle Waterpark yaitu “We Care and Smile”, dimana setiap petugas di The Jungle pasti akan memberikan layanan terbaiknya kepada pengunjung. 

Selain pelayanan The Jungle juga memberikan promo khusus tanggal 1 – 4 September 2016 yaitu harga khusus Rp. 55.000 per orang berlaku pada weekdays dan weekend, hanya dengan menunjukkan STNK motor atau mobil wilayah Jabodetabek. 






Top